subditp3d.pmpu@gmail.com (+62) 21 42878701 / 42875738

Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Dit. PMPU PO

  • Monitoring dan Evaluasi Tindak Lanjut Pengaduan dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

Dengan hasil sebagaimana tertera pada gambar

Tindak Lanjut yang dilakukan :


  • 1. Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha Pangan Olahan (Dit PMPUPO) berkomitmen¬† melakukan continual improvement dalam memberikan layanan SPPIRT dan Istana UMKM baik terhadap aplikasi yang digunakan maupun bagi petugas yang melakukan layanan. KATEGORI/TOPIK Jumlah 1. Pendaftaran SPPIRT 0 2. Petugas Direktorat PMPU PO 0 TOTAL 0
  • 2. Dit PMPUPO juga secara konsisten melakukan publikasi terkait layanan pengaduan dan gratifikasi saat mengadakan kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pelaku usaha baik secara luting/daring serta melalui media sosial
  • 3. Pada Triwulan II tidak ada pengaduan yang disampaikan masyarakat dan pelaku usaha kepada Dit PMPUPO di saluran emai


+
WA Chatbot Cek SPPIRT Cari KBLI