subditp3d.pmpu@gmail.com (+62) 21 42878701 / 42875738

Hasil Survei Kepuasan Pelanggan Pada Direktorat Pemberdayaan

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, Badan POM dalam hal ini Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha & Inspektorat telah melakukan survei kepuasan pelanggan terhadap per unsur pelayanan dari jenis layanan konsultasi terkait Penerapan CPPOB untuk UMKM dan tata cara mendapatkan SPPIRT . Berdasarkan hasil survey, angka indeks kepuasan pelanggan Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha yang diperoleh termasuk dalam kategori "baik" menurut pedoman klasifikasi angka indeks dalam Permenpan RB No. 14 tahun 2017. Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik demi terwujudnya Wilayah Bersih dari Korupsi (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kunjungi subsite kami di istanaumkm.pom.go.id dan sppirt.pom.go.id

+
WA Chatbot Cek SPPIRT Cari KBLI